Untuk Info lebih lanjut dan pengaduan dapat menghubungi:
Email: cs@estakapital.co.id
Whatsapp: 0822-9898-3782
Jam operasional: 08.00 – 17.00 WIB, hari Senin s/d Jumat pada hari kerja.
Untuk menyampaikan segala macam bentuk aduan dan/atau pertanyaan yang Anda miliki terkait layanan EstaKapital, Anda dapat memanfaatkan 6 saluran resmi yang dikelola oleh Tim EstaKapital:
- Formulir pada laman “Hubungi Kami”
Formulir ini dapat Anda temukan pada laman Hubungi Kami di dalam website EstaKapital. Dalam menggunakan layanan ini, sertakan juga identitas diri Anda berupa nama jelas, nomor telepon, dan alamat e-mail agar tim kami mudah untuk menghubungi Anda kembali.
- Live Chat
Layanan live chat dapat Anda temui pada laman utama website EstaKapital. Melalui layanan live chat, Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan Tim CS EstaKapital. Layanan ini tersedia selama jam kerja operasional EstaKapital, hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB .
- Telepon
Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan Tim CS EstaKapital melalui layanan telepon 0822-9898-3782 pada jam kerja operasional EstaKapital, hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.
- Email
Pengaduan, kritik, dan saran Anda dapat disampaikan melalui email cs@estakapital.co.id dengan menyertakan identitas diri Anda secara lengkap, berupa nama jelas dan nomor telepon, serta pastikan Anda menceritakan kronologis kejadian secara lengkap dalam menggunakan layanan EstaKapital.
- WhatsApp
Anda dapat menyampaikan pengaduan, kritik, dan saran secara langsung kepada Tim CS melalui pesan WhatsApp di nomor 0822-9898-3782 pada jam kerja operasional EstaKapital, hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.
- Media Sosial
Untuk mempermudah Anda dalam menyampaikan pengaduan, kritik, dan saran, Anda dapat menyampaikan melalui media sosial EstaKapital.
- Instagram : @estakapitalfintek
- Facebook : EstaKapital Fintek
- Youtube : EstaKapital
- LinkedIn : PT EstaKapital Fintek
Dalam hal menyampaikan pengaduan, keluhan, kritik, dan saran, Anda tidak dibatasi atas isi materi yang akan Anda sampaikan. Sehingga , kami akan sangat senang untuk menerima segala masukan yang Anda berikan.
Dalam menangani pengaduan Anda, kami akan berupaya menyelesaikannya sesuai jangka waktu yang telah kami tetapkan. Antara lain:
- Pengaduan secara tertulis akan diselesaikan selambat-lambatnya 20 (dua puluh) hari kerja setelah tanggal pengaduan tertulis disampaikan. Dalam kondisi tertentu jangka waktu dapat diperpanjang paling lama 20 (dua puluh) hari kerja berikutnya dengan pemberitahuan kepada Anda.
- Pengaduan secara lisan yang diterima oleh Tim CS akan diselesaikan selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja setelah pengaduan diterima.
Segala aduan yang Anda sampaikan akan diterima oleh Tim CS, selanjutnya akan diteruskan kepada Unit Terkait untuk dilakukan proses penyelesaian pengaduan. Tim CS akan menginformasikan kepada Anda apabila pengaduan Anda telah berhasil diselesaikan oleh Unit Terkait. Namun, apabila Anda masih merasa dirugikan setelah adanya penyelesaian dari Tim EstaKapital, maka kami akan berusaha membawa pengaduan Anda kepada pihak lain sebagai mediator untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.